- - - - SiantarCheater - - - -
go to my homepage
- - -SiantarCheater- - - © Copyright 2010 Design By Princess
NO BACOD AND LEECHER...JIKA MERASA TERGANGGU DENGAN BLOG INI HARAP KELUAR..!!!!

Rabu, 27 Oktober 2010

Jual Char Poinblank Domisili Siantar

Ane mau jual char nih, No Tipu
1. Char Brigadir

Spesifikasi :
Email + Full Title + Senjata Banyak +No Cacad
Harga = Rp.350rb

Jumlah Char Kolonel = Ada 2






2. Char Kolonel
    
    Spesifikasi : 
    Email +  Full Title + Senjata Banyak + No Cacad
    Harga = 250rb


   Jumlah Char Letkol = Ada 3
                                                                                   
3. Letkol Grade2
                                                                                       
Spesifikasi :
Email +  Full Title + Senjata Banyak + No Cacad
Harga = 180rb

Nb. Pembayaran Via Rekening Bank, Nggak Bisa Bayar Pake Voucher Cash Pointblank.
       Karena Ane Udah Banyak Cash PB.


Bagi Yang Berminat Bisa Call / Sms Ke 08596186762 atau Order Melalui expcheater@yahoo.co.id


 

2 komentar:

  1. KK......
    Saya mau beli yg letkol

    BalasHapus
  2. Bg, aku pesan kolonel ya

    BalasHapus